Prediksi Skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris 2022-2023: The Blues Menang Telak?

Prediksi Skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris 2022-2023: The Blues Menang Telak?

PREDIKSI skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris 2022-2023 dapat diulas Okezone. The Blues -julukan Chelsea- dapat bersua The Cottagers -julukan Fulham- di pekan ke-22 Liga Inggris musim ini.

Laga tersebut dapat berlangsung di Stamford Bridge, London, terhadap Sabtu (4/2/2023) pukul 03.00 WIB. Kedua tim dipercayai dapat berjuang mati-matian untuk menggapai poin penuh di pertandingan ini Babatpost.com .

Pasalnya, tiga poin dapat amat miliki nilai untuk ke dua tim mengingat mereka saat sama-sama berkutat di papan tengah klasemen sementara. Untuk Chelsea, mereka berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 29 poin.

Sementara itu, tim tamu bertengger di peringkat ketujuh dengan mengantongi 31 poin. Dengan selisih poin yang amat sedikit itu, maka ke dua tim dapat saling membuktikan performa terbaik demi menuntaskan misi masing-masing Prediksi Skor Persik Kediri vs PSIS Semarang, Link Live Streaming Bola Line-up Pemain Persik vs PSIS .

BACA JUGA:Mason Mount Disarankan Segera Angkat Kaki berasal dari Chelsea, Begini Alasannya!

Chelsea yang tampil di hadapan pendukung sendiri diprediksi dapat menggila. Sebab, mereka punyai segudang pemain yang jauh lebih memiliki kualitas berasal dari Fulham.

Apalagi, mereka kedatangan banyak pemain baru di bursa transfer Januari 2023 kemarin. Sebut saja dua pemain bintang Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudryk.Dengan tambahan amunisi baru, Graham Potter pun dipercayai dapat meracik trik sebaik mungkin. Hal itu dilaksanakan agar ia sanggup mendongkk posisi Chelsea di klasemen saat Liga Inggris 2022-2023.

Kendati begitu, Chelsea harus mewaspadai Fulham di pertandingan nanti. Sebab Fulham punyai senjata utama yang sanggup menghancurkan The Blues, dia adalah sang bomber Aleksandar Mitrovic.

Melihat ulasan di atas, Okezone memprediksi laga pada Chelsea kontra Fulham dapat berakhir serupa kuat. Skor akhir berasal dari ke dua tim diprediksi 2-2 Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 4 Februari 2023 .

Berikut Prediksi Skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris 2022-2023

Okezone: Chelsea 2-2 Fulham

Whoscored: Chelsea 1-1 Fulham

Sportskeeda: Chelsea 1-1 Fulham

Sportsmole: Chelsea 2-1 Fulham Prediksi Bola

Berikut Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Fulham di Liga Inggris 2022-2023

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Lewis Hall; Enzo Fernandez, Mateo Kovacic; Hakim Ziyech, Mason Mount, Mykhailo Mudryk; Kai Havertz.

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Harrison Reed; Willian, Andreas Pereira, Bobby De Cordova-Reid; Aleksandar Mitrovic.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Masuk Kowad? Begini Persyaratannya

Top Up PayPal dengan Percaya: Alasan Utama Mengapa Payor.id Pilihan Anda